Kode Paket 5797104
Nama Paket Belanja Jasa Konsultansi Pembuatan Dokumen SPP
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
24226473 Belanja Jasa Konsultansi Pembuatan Dokumen SPP APBD
Tanggal Pembuatan 22 Juni 2020
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Surakarta
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2020   
Nilai Pagu Paket Rp. 25.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 24.997.500,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • DPUPR - Surakarta (Kota)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP Perusahaan Kecil, Jasa Konsultasi Manajemen
TDP Jasa Konsultan Manajemen
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Telah melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir Bukti Laporan Pajak SPT Tahun 2019

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Pekerjaan yang serupa similar berdasarkan jenis pekerjaan, kompleksitas pekerjaan, metodologi, teknologi, atau karakteristik lainnya yang bisa menggambarkan kesamaan, paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tigatahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta,termasuk pengalaman subkontrak

Tenaga Ahli
Jenis Keahlian Keahlian/Spesifikasi Pengalaman Kemampuan Manajerial
Tenaga Ahli Penyusun SPP Min. S1 Managemen pengalaman min. 4 tahun di bidangnya Mampu mengkoordinasikan tim
Tenaga Teknis
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Tenaga Administrasi Min. Pendidikan D3 sederajat pengalaman min.1 tahun di bidangnya Mampu berkoordinasi dengan tim
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Komputer,Printer,Projektor fasilitas dapat menunjang kegiatan
Peserta Non Tender 1 peserta