03 April 2020 19:16

PENYESUAIAN LAYANAN LPSE untuk
PENYEDIA/OPD
DALAM MASA WABAH COVID-19



Dalam rangka pencegahan
wabah COVID-19 yang semakin meluas, LPSE Surakarta meniadakan konsultasi secara langsung dengan tatap muka, sehingga
konsultasi penyedia/OPD yang berupa komplain, informasi, registrasi penyedia
baru serta verifikasi dilakukan 100% secara daring / online.



Berikut ini hal-hal yang perlu diperhatikan oleh penyedia/OPD :



1. Utamakan untuk laporan secara online
melalui LPSE support.Jika
tidakmencukupi, silahkan
lakukan butir dibawah. (Khusus Rekanan: Login ke LPSE-> Aplikasi
E-Procurement Lain->LPSE Support).



2. Penyedia/OPD dapat berinteraksi secara
langsung sesuai hari/jam kerja normal dengan petugas LPSE melalui chat online yang bisa
dikunjungi lewat link
berikut:





https://link.surakarta.go.id/chat-online





3. ApabilaPenyedia/OPD membutuhkan asistensi realtime secara online, penyedia dapat menggunakan aplikasi TeamViewer yang harus telah diinstal di laptop penyedia.
Petunjuk dan carapenggunaan
dapat dilihat dan dipelajarimelalui link berikut:





https://link.surakarta.go.id/teamviewer





4. Untuk petunjuk registrasi dan
verifikasi online dapat diunduh pada link berikut :





https://link.surakarta.go.id/verifikasi-online





5. Jam layanan online di LPSE Surakarta:



· Hari Senin s/d Kamis pukul 08.00 - 15.00 WIB.



· Hari Jumat pukul 08.00 - 11.00 WIB.



· Pelayanan
online ditutup
pada Hari Besar dan libur nasional atau mengikuti aturan terbaru yang berlaku.



Demikian harap menjadi maklum.
Berlakunya pengumuman ini dapat berubah mengikuti perubahan peraturan/kebijakan
yang ada.



Terima kasih.

Lampiran: