Informasi Lelang
Kode Lelang2383104
Nama Lelang Belanja Jasa Kebersihan Kantor UPT Kawasan Wisata Kota Surakarta Tahun Anggaran 2018
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniMasa Sanggah Hasil Lelang
InstansiPemerintah Daerah Kota Surakarta
Satuan KerjaUPT. KAWASAN WISATA
KategoriJasa Lainnya
Metode Pengadaane-Lelang SederhanaMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2019 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 456.300.000,00Nilai HPS PaketRp 437.582.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
UPT Kawasan Wisata Banjarsari - Surakarta (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUPMemiliki SIUP Kualifikasi Kecil, Sun Bidang Jasa Kebersihan/ Penyediaan Tenaga Kerja
TDPMemiliki TDP yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah yang masih berlaku dengan kegiatan usaha pokok jasa kebersihan/ Jasa Penyeleksian dan Penyediaan Tenaga Kerja
Izin OperasionalMemiliki Izin Operasional sebagai Perusahaan Penyedia Jasa Tenaga Kerja untuk Operasional Jawa Tengah yang dikeluarkan oleh instansi Ketenagakerjaan yang berwenang yang masih berlaku
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahun 2017)
*Memiliki Sertifikat Kepesertaan Jamsostek/ BPJS Ketenagakerjaan
*Penyedia Jasa Terdaftar sebagai anggota asosiasi Cleaning Service
*Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor perwakilan di eks Karesidenan Surakarta dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa dapat dibuktikan dengan FK. Sertifikat kepemilikan tanah atau Surat Perjanjian kontrak/ Sewa menyewa
*Memiliki pengalaman Penyediaan jasa sesuai yang dipersyaratkan dalam LDK
*Memenuhi Surat-Surat Pernyataan bermaterai sesuai yang dipersyaratkan dalam LDP dan Spesifikasi Teknis
*Memenuhi persyaratan lain yang ditetapkan dalam Dokumen Pemilihan
Peserta Lelang15 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim